Crime HistoryOKISecond HeadlineSumsel

Peringati HUT Adhyaksa ke 61 di Masa Pandemi, Kejari OKI Lakukan Anjangsana Bagikan Sembako dan Donor Darah

KAYUAGUNG – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa ke 61, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kayuagung, Kabupaten OKI adakan anjangsana dengan berkunjung kerumah para pensiunan Kejaksaan dan sekaligus pemberian sembako,  Senin (19/7/2021).

Kejari OKI, Abdi Reza Pachlevi Junus SH MH dalam konferensi persnya mengatakan, pembagian sembako bukan hanya teruntuk bagi pensiunan kejaksaan saja, namun juga dibagikan kepada masyarakat umum terdampak COVID 19.

“Bantuan sembako juga kita berikan kepada masyarakat umum yang terdampak COVID 19 dengan cara kita blusukan kedesa-desa, sembako yang dibagikan ini ada 150 paket, tahap pertama sudah 50 paket dan tahap 2 har ini 100 paket,” ujarnya.

Dikatakan dia lagi, selain membagikan sembako, pihaknya juga menggelar kegiatan donor darah yang diikuti pegawai internal Kejari OKI.

“Karena ini masa pandemi tentu fokus donor darah hanya dilingkungan pegawai kita saja tidak untuk umum,” ucapnya.

Saat ditanya motivasi kerja kedepan dengan diperingatinya HUT Adhyaksa ke 61, dirinya menyampaikan akan bekerja lebih baik lagi sesuai tupoksi.

“Ya tentu akan kita tingkatkan kinerja, masih ada pekerjaan yang belum selesai akan segera kita tuntaskan, mohon dukungan dari kawan-kawan pers,” ungkapnya.(SMSI OKI)

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button