Jalin Silaturami, PTBA Bantu Jaket ke PWI Lahat

0
215

Sumateranews.co.id, LAHAT- Salah satu dari sekian banyak perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Lahat, hanya perusahaan PTBA yang berkeinginan erat menjalin silaturahmi dan kerja sama baik dengan pemerintahan maupun bersama organisasi PWI.

Selain bantuan dana yang disalurkan melalai CSR PTBA dan dana hibah, pihak perusahaan PT.BA juga memberikan bantuan jaket kepada Organisasi PWI lahat.

Direktur PTBA Arviyan Arifin melalui Sekretaris Perusahaan Adib Ubai Dilla didampingi Anis Fuad mengatakan, tujuan utama perusahaan PTBA memberikan bantuan jaket kepada organisasi Persatuan Wartawan Indonesia yang ada di Bumi Seganti Setungguan adalah untuk dapat menjalin talisilaturahmi dan kerjasama yang baik.

‘’Melalui jaket yang diberikan, ini merupakan simbol adanya jalinan hubungan yang erat antara pihak perusahaan PT.BA dan media. Semoga apa yang sudah terjalin ini Insya Allah kedepannya akan lebih baik lagi,’’ tegasnya, Senin (9/10).
Dimana selama ini telah banyak bantuan yang disalurkan oleh perusahaan PT.BA untuk Kabupaten Lahat namun gaungnya kurang menggema kalau tidak ada publikasi dari awak media.

Laporan: Idham/Novita
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article