Bangka BelitungSecond Headline

Bupati Bangka Sambut Millenial Road Safety Festival 2019

Sumateranews.co.id, BANGKA- Bupati Bangka Mulkan SH MH menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan Polres Bangka yakni Millenial Road Safety Festival.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan generasi Millenial menjadi generasi yang tertib berlalu lintas di jalan raya. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Bina Satria Sungailiat, Minggu (17/2).

Bupati Mulkan mengatakan bahwa suatu kehormatan dan kebanggaan bagi pemerintah Kabupaten Bangka atas dukungan dari pihak kepolisian untuk mewujudkan Millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang.

‘’Dengan berlalu lintas yang baik diharapkan masyarakat dapat memiliki tingkat kesadaran, tanggung jawab serta kedisplinan sebagai pengguna jalan,’’ ujarnya.

Pemerintah pusat, provinsi, dan daerah khususnya Kabupaten Bangka akan terus berupaya menata infrastruktur ke semua akses kehidupan masyarakat. Baik melalui pembangunan, peningkatan serta pemeliharaan secara rutin.

Bupati berharap di Road Saftey Festival ini dapat menjadi kontrol kehidupan sosial di masyarakat dan meningkatkan rasa tanggung jawab serta pengawasan terutama di lingkungan anak-anak dan keluarga.

‘’Semoga di kegiatan Road Safety tahun 2019  ini dapat membawa perubahan bagi kita semua,’’ tandas Bupati.

 

Laporan          : Suyanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button