HeadlineNasional

Rakernas SMSI Ketiga Bakal Dibuka Menteri Kominfo RI

Sumateranews.co.id, JAKARTA – Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI, Rudiantara rencananya bakal membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI). Rakernas ketiga ini akan digelar di Jakarta, dari tanggal 25 hingga 27 Juli 2018.

Kehadiran sekaligus pembukaan Rakernas SMSI oleh Menteri Kominfo ini diungkap saat rapat persiapan Rakernas pengurus SMSI dikantor pusat, Kamis (12/07/2018).

Dikatakan Mirza Zulhadi Ketua SC Rakernas SMSI, hari ini pengurus menggelar rapat persiapan Rakernas ketiga SMSI. “Rencananya Bapak Menteri Kominfo, Rudiantara akan membuka Rakernas ketiga SMSI ini. Adapun hal-hal tehnis tentang agenda dan materi yang akan di sampaikan oleh menkominfo, silahkan koordinasikan dengan Bapak Agus Sudibyo,” jelas Mirza.

Kemudian lanjut Mirza, dalam agenda Rakernas nanti, akan ada arahan dari Chairul Tanjung selaku Ketua Dewan Penasehat. Selain itu juga akan menghadirkan Ketua Dewan Pers, Yosep Adi Prasetyo dan beberapa tokoh sebagai narasumber.

“Satu dua hari ini, jika tempat acara sudah fix, undangan segera akan dikirim keseluruh pengurus Provinsi se Nusantara. Adapun agenda pokok Rakernas, membahas masalah organisasi dan program kerja SMSI sebagai wadah media siber yang profesional di zaman now,” terangnya.

Laporan/Posting : Donny

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button