AdvertorialHeadlineMuara Enim

Kabupaten Muara Enim Terima Penghargaan Sebagai “Pengelolaan Kepegawaian Terbaik Kategori Kabupaten/Kota Tipe B“

Sumateranews.co.id, MUARAENIM –  Perolehan prestasi kembali ditorehkan Pemerintah Kabupaten Muara Enim. Kali ini Bumi Serasan Sekundang mendapat penghargaan sebagai Pengelolaan Kepegawaian Terbaik Kategori Kabupaten/Kota Tipe B dari Badan Kepegawaian Nasional dalam program BKN Award 2018, yang melibatkan BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) seluruh Indonesia, pada Rabu (11/07/2018) kemarin di Tangerang.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kepala BKN, Dr.Ir. Bima Haria Wibisana MSIS kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Ir. H. Hasanudin dalam acara Rakornas BKN seluruh Indonesia di Gedung International Convention Exhibition (ICE) BSD-Tangerang, Rabu (11/07/2018). Tampak hadir dalam acara tersebut Sekretaris BKPSDM Muara Enim Harson Sunardi, SAP., M.S

Sementara Penjabat Bupati Muara Enim, Tedy Meilwansyah, SSTP,. MM terkait penerimaan Penghargaan BKN Award 2018 mengatakan, Penghargaan tersebut merupakan hasil kerja sama dan usaha terbaik dari seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Muara Enim. Untuk itu pihaknya sangat bersyukur atas penghargaan tersebut dalam rangka bersiap diri mewujudkan pelayanan berbasis digital.

“Alhamdulillah, berkat doa dan usaha kita semua Muara Enim menerima penghargaan sebagai Pengelolaan Kepegawaian Terbaik Kategori Kabupaten/Kota Tipe B, untuk itu mohon dukungan agar ke depan BKPSDM Muara Enim lebih baik lagi,” sebut Tedy.

Dan kepada BKPSDM Kabupaten Muara Enim, Tedy mengucapkan terima kasih atas usaha dan kerja kerasnya. Dia berharap ke depan, agar dapat lebih baik lagi dengan meningkatkan kinerja, disiplin dan pelayanan yang baik kepada masyarakat. “Atas kerja keras BKPSDM ini saya ucapkan terima kasih, semoga dapat mempertahankan penghargaan ini,” pinta Tedy.(Advetorial)

Sumber : Humas Pemkab Muara Enim

Editor    : Donny

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button