AcehHeadlineNusantara

Setelah Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, Bupati Aceh Singkil Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Sumateranews.co.id, ACEH SINGKIL – Bupati Aceh Singkil Dulmusrid beserta istrinya Ny Atmah Dulmusrid telah dinyatakan sembuh dari wabah pandemi Covid-19. Kabar gembira itu, ia kabarkan melalui video Instagram pribadinya, yang ia bagikan, Minggu (23/8/2020).

“Kami menyampaikan kepada seluruh masyarakat Aceh Singkil, kami dinyatakan sembuh oleh dokter spesialis paru, dr Nila Hernita Saragih dan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Aceh Singkil, dr Khuzaini, dan ditanda tangani oleh kedua bersangkutan tersebut,” ungkap Dulmusrid dalam Video Instagramnya.

Disebutkan Bupati Dulmusrid, selama menjalani isolasi mandiri dirinya dan istrinya tidak ada gejala, maka sudah kembali sehat seperti biasa.

“Selama kami menjalani tetap sabar dan doa-doa masyarakat Aceh Singkil.

Kami bisa menjalani bersama istri dan seluruh masyarakat Aceh Singkil insya allah tetap sehat wal afiat.

Harapan kami kepada masyarakat Aceh Singkil sudah menjaga covid-19 tidak menyebar kemana-mana,” ungkap Bupati lagi.

“Agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti cuci tangan makai sabun, memakai masker bila keluar rumah, jaga kebersihan baik lingkungan maupun serta makanan yang sehat di konsumsi, insya allah kita akan di jauhkan dari mara bahaya, aaminn Ya Allah,” tutupnya.

Sebelumnya, Bupati Aceh Singkil Dulmusrid bersama istri dinyatakan positif covid-19 berdasarkan hasil swab Laboratorium Fakultas Kedokteran Unsyiah, pada 11 Agustus yang lalu.

Setelah dinyatakan positif, bupati bersama istrinya langsung melakukan isolasi mandiri di pendopo bupati aceh singkil selama 10 hari tanpa ada gejala lain.

Laporan : Ramail III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button