MubaNusantaraSumsel

Kejar Target, Laskar Ranggonang Muba Datangkan Pelatih Dosen

Sumateranews.co.id, MUBA – Staf kepelatihan Muba Babel United (MBU) mendapat amunisi baru untuk menambah daya gedor pada skuad Laskar Ranggonang ini. Ya, dialah Muh Akmal Almy, Sang Dosen di salah satu kampus di Palembang ini didatangkan untuk mengisi posisi sebagai pelatih fisik dan sudah mulai melatih pada Sabtu (22/8) pagi di stadion Serasan Sekayu, Sumsel.

Akmal sendiri sebelumnya, juga pernah melatih di sejumlah klub di tanah air, mulai dari Sriwijaya FC U-19, SFC hingga PSM Makassar. Menurutnya, dirinya bergabung dengan club MBU karena tertantang dengan target tinggi yang dicanangkan pada musim ini.

“Saya sendiri sudah melapor kepada kepala pelatih Bambang Nurdiansyah terkait program ke depan. Yang jelas kita akan maksimalkan waktu yang ada untuk meningkatkan kondisi pemain sebelum nanti turun di pertandingan pada Oktober nanti, ” jelasnya.

Sementara itu, Manajer MBU Achmad Haris menyatakan bahwa pihaknya akan mengumpulkan seluruh pemain pada Rabu mendatang. “Sebagian sudah latihan di Sekayu dan Senin besok juga ada yang menyusul termasuk juga om Banur. Namun memang kita mentargetkan paling lambat Rabu (26/8) seluruh pemain sudah berkumpul semuanya,” bebernya.

Terkait aktifitas di bursa pemain, staf khusus Bupati Muba ini juga menegaskan kewenangannya ada di tim kepelatihan. “Jadi apakah ada penambahan lagi atau pengurangan pemain, semua keputusan ada di tim pelatih. Kita manajemen hanya mensupport, hari Senin nanti kita juga akan duduk bersama untuk membahas masalah ini,” selorohnya.

Laporan : Hasbullah III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button