Kasus & PeristiwaLampungSecond Headline

Pimpin Apel dan Halal Bihalal, Pj Bupati Lambar Nukman Sebut Absensi Kehadiran Pegawai di Hari Pertama Masuk Kerja Capai 100 Persen 

LAMPUNG BARAT – Pj Bupati Lampung Barat, Drs. Nukman MM mengungkapkan tingkat kehadiran pegawai Pemerintah kabupaten Lampung Barat pada hari pertama masuk kerja pasca libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1445 hijriah mencapai 100 persen. 

“Kita telah melakukan apel pagi sekaligus halal bihalal pasca libur panjang hari Raya Idul Fitri 1445 hijriyah. Menurut absensi yang kami terima dari laporan Pol PP pegawai Pemerintah kabupaten Lampung Barat hampir 100 persen masuk pada hari pertama kerja pasca libur, memang ada beberapa yang izin tetapi dengan keterangan,” ungkap Nukman, usai memimpin apel pagi di halaman Kantor Bupati, Selasa, 16 April 2024.

Nukman pun mengimbau kepada jajarannya agar aktivitas yang sudah biasa dilakukan sebelumnya supaya kembali dilakukan. “Tentu saya berharap kinerjanya pun akan semakin meningkat,” sambungnya.

Pj Bupati Lampung Barat ini juga berharap para Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemerintah kabupaten Lampung Barat tetap bersemangat melayani masyarakat, usai menikmati libur panjang lebaran bersama keluarga.

“Sebagai abdi negara kita musti wajib patuh dan taat terhadap aturan yang telah ditetapkan,” imbuh Nukman.

Nukman melanjutkan, sebagai ASN, kehadiran adalah hal yang paling utama yang harus dijalankan kewajibannya sebagai bentuk tanggung jawab atas kepercayaan masyarakat untuk menjalankan birokrasi Pemerintahan.

Karenanya, tidak hanya kehadiran di awal masuk usai libur lebaran saja yang menjadi perhatian serius, di hari-hari lainnya juga mendapat perhatian yang sama karena sanksi akan terus berjalan bagi ASN yang tidak disiplin.

Terakhir dalam sambutan, Nukman menyampaikan ucapan selamat dan menghaturkan permohonan maaf lahir dan batin.

“Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1445 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” tutupnya. (Candra)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button