TNI

Suasana Haru Warnai Peresmian RTLH Program TMMD Reguler Ke-118 Kodim 0708/Purworejo

Purworejo – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-118 Kodim 0708/Purworejo secara resmi sudah di tutup. Danrem 072/Pamungkas bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara penutupan TMMD Reguler ke-118 Kodim 0708/Purworejo di lapangan Bener, Kamis (19/10/2023).

Setelah melaksanakan upacara penutupan, Danrem berserta rombongan dengan menggunakan kendaraan offroad menuju ke lokasi pembangunan RTLH. Danrem 072/Pamungkas secara resmi meresmikan pembangunan RTLH program TMMD Reguler ke-118 Kodim 0708/Purworejo milik Bp Risman warga desa Benowo.

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Joko Purnomo menyampaikan banyak trimakasih kepada satgas TMMD bersama warga dan seluruh unsur yang telah mendukung terlaksananya pembangunan RTLH program TMMD Reguler ke-118 Kodim 0708/Purworejo ini. Semoga dengan adanya pembangunan RTLH ini akan semakin meningkatkan kesejahteraan warga khususnya Bp Risman dan keluarga.

“Saya ucapkan selamat kepada Bp Risman karena rumahnya sekarang sudah lebih bagus dari sebelumnya, saya harap Bp Risman dan keluarga dapat melanjutkan pembangunan rumahnya agar menjadi lebih sempurna”, pungkas Danrem.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button