Uncategorized

H+7 TMMD KE-108 TAHUN 2020, REHAB RUTILAHU ALAMI PENINGKATAN SIGNIFIKAN

Sumateranews.co.id, SUBANG- Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Tahun 2020 Kodim 0605, sasaran fisik tambahan pembangunan atau renovasi rumah tidak layak huni (rutilahu) dalam program TMMD ke-108 di Desa Talagasari, Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang terus alami peningkatan yang signifikan. Terlihat salah satunya rutilahu milik pasangan suami istri yaitu Ibu Cicih (45) dan Asep Yadi (35) di Dusun Kiarakoneng Awi Peuteuy Desa Talagasari Kec. Serangpanjang, Kab. Subang saat ini capaiannya sudah mendekati 50% (lima puluh persen).

Sementara itu, Komandan Kodim 0605/Subang, sekaligus sebagai Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD Letkol (Arh) Edi Maryono menjelaskan, sasaran fisik berupa renovasi rumah tidak layak huni ini, kini sudah mencapai hampir 50%.

“Terimakasih untuk Bapak TNI, rumah saya sudah diperbaiki dan saat ini rumah saya yang dulunya berdindingkan anyaman bambu sekarang sudah berubah menjadi dinding yang kokoh. Kayu-kayu dan bambu yang keropos saat ini pun sudah diganti. Bahkan kusen jendela dan pintupun sudah diganti dengan desain yang baru sekali lagi terimakasih yang tak terhingga,” ucap Cicih saat di temui media pada Senin (6/07/2020).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button