Uncategorized

Gunakan Uang Pribadi, Kepala Kampung Agung Dalam Bagikan Ratusan Paket Sembako

TULANG BAWAN – Sumateranews.co.id Menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Kepala Kampung Agung Dalam Kecamatan Banjar Margo Kabupaten Tulang Bawang membagikan ratusan paket sembako kepada aparatur kampung, tokoh agama dan tokoh masyarakat, Kegiatan tersebut berlangsung dirumah kediaman kepala kampung Agung Dalam, Minggu (07/04/2024).

Bantuan berupa kebutuhan pangan pokok itu diberikan secara langsung oleh Kepala Kampung Agung Dalam. kepada aparatur kampung, tokoh agama dan tokoh masyarakat, dengan jumlah ratusan paket sembako di bagikan secara gratis dengan menggunakan uang pribadi nya.

Menurut Kepala Kampung Agung Dalam Ermansyah, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian nya kepada aparatur kampung, tokoh agama dan tokoh masyarakat,

“Saya yakin dan percaya pengabdian bapak dan Ibu aparatur kampung, tokoh agama dan tokoh masyarakat, merupakan pengabdian yang tulus dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab nya sebagai penyambung tangan pemerintah kampung Agung Dalam kepada masyarakat selama ini,” ucap Ermansyah.

Ermansyah berharap semoga paket bantuan sembako ini dapat meringankan beban kebutuhan khususnya jelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445H.

Dalam kesempatan nya, Ermansyah juga mengatakan memohon maaf atas segala kekurangan dan kesilapannya selama ini dalam menjalankan roda pemerintahan Kampung Agung Dalam.

“Kepada seluruh aparatur kampung, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Saya atas nama pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin.” Pungkasnya

Pembagian paket sembako tersebut turut dihadiri oleh semua aparatur dan seluruh lembaga Kampung Agung Dalam. (Hry)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button