Menuju Pemilu 2024NusantaraPolitikSecond Headline

Suian Andiyanto Siap Mengabdi Buat Masyarakat Bangka

Sumateranews.co.id, BANGKA- Suian Andiyanto calon legislatif (caleg) DPRD Kabupaten Bangka Dapil 3 Kecamatan Pemali, Bakam, dan Puding Besar siap mengabdikan dirinya kepada masyarakat Bangka.

Suian yang biasa disapa Andi Gelo mencalonkan diri dengan partai pengusung yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Partai 3 PDIP dengan nomor urut 4 Suian Andiyanto siap bertarung untuk menang dalam pemilihan umum yang akan diselenggarakan secara serempak di seluruh Indonesia pada 17 April 2019 mendatang.

Di kediamannya Jln Air Ruay Kecamatan Pemali, Andi Gelo mengatakan bahwa dirinya siap membawa aspirasi masyarakat Kabupaten Bangka untuk membangun kesejahteraan terutama wilayah Dapil 3.

Sebelum dirinya masuk dalam pencalonan Legislatif DPRD, Suian adalah Kades Air Ruay Kecamatan Pemali periode tahun 2013–2018.

Di masa aktifnya, Kades Suian ini sangat memperhatikan dan selalu membantu warganya di saat membutuhkan bantuan bahkan turun langsung untuk survey di lapangan hingga terciptanya kesejahteraan untuk kepentingan bersama Desa Air Ruay.

‘’Untuk itu saya Suian Andiyanto mohon doa dan dukungan untuk sukses di pemilihan Legislatif 2019 dengan mencoblos Nomor 4 mantan Kades kite,’’ pungkasnya.

Laporan          : Suyanto
Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button