HeadlineMuraSecond Headline

Medco E&P Berhasil Tangani Pipa Bocor di Dusun Panglero

Sumateranews.co.id, MUSI RAWAS – Pekerja PT Medco E&P Indonesia telah berhasil menangani kebocoran pipa di Sumur Panglero #1, Dusun Panglero, Desa Semangus, BTS Ulu, Musi Rawas, pada Sabtu sore (31/8) kemarin. Saat kejadian, pekerja Medco E&P mengetahui kebocoran dan di saat yang bersamaan juga mendapat informasi dari warga setempat.

“Perusahaan segera menugaskan tenaga teknis untuk mendatangi lokasi dan melakukan pengecekan serta penanganan sesuai standar keselamatan kerja. Dalam waktu singkat pekerja berhasil menangani kebocoran pipa dengan melakukan penutupan kran valve sumur tersebut,” ungkap Daniel, Humas PT Medco E&P Indonesia kepada media syber ini, Selasa pagi (3/9/2019).

Sebelumnya, terkait kejadian tersebut, pihak perusahaan telah berkoordinasi dengan Kepala Desa Semangus. “Kami berterima kasih atas dukungan dari masyarakat setempat dan aparat sehingga kejadian ini dapat ditangani dalam waktu yang tidak terlalu lama,” ujar Manager Institusional Relations Medco E&P Indonesia Sutami.

Editor/Posting : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button