Kasus & PeristiwaLampungNusantara

Hj. Halinah Morisman, Direktur RS Penawar Medika Bagikan Ratusan Sembako ke Warga

TULANG BAWANG – Direktur PT Penawar Sejahtera, Hj. Halinah Morisman membagikan ratusan paket sembako kepada warga sekitar unit II Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, pada Kamis, 31 Maret 2022.

Pembagian ratusan paket sembako itu dilakukan Hj. Halinah Morisman sebagai bentuk rasa syukur dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) dirinya, yang ke-46 tahun.

Pemilik rumah sakit Penawar Medika ini memang dikenal oleh masyarakat sebagai sosok perempuan yang baik, ramah, murah hati dan dermawan.

Selain itu, keluarga Hj.Halinah dan Hi.Morisman itu dikenal sangat harmonis. Keduanya sering terlihat mesra di manapun berada.

Saat ini, Morisman duduk menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). Ia juga merupakan Komisaris PT Penawar Sejahtera, dan dikenal pribadi yang baik hati dan menyayangi keluarganya.

Lina Saidin akun media sosial Facebook milik Hj.Halinah menulis status “Kenapa aku beda di saat orang kalau punya uang pengen baju mahal pengen sendal mahal pengen tas mahal dan perhiasan model terbaru “niat nabung mau beli hp karna aku 9 tahun gak beli hp selalu bekas anak anakku satelah uang kumpul izin ke suami gak jadi beli hp uang aku beliin sembako aja buat menyambut Ramadhan”.

“Allah maha baik suamiku menyisakan uangnya buat bagi sembako menjelang ramadhan bulan penuh berkah aku yg duluan beli akhirnya pas ulang tahunku suamiku kasih hp yg pengen aku beli sebagai hadiah di sertai semua kejutan yg luar biasa jam 5 subuh aja hadiah berdatangan kejutan juga silih berganti hal yg indah dan buat hati bahagia datang dari segala arah banyak saudara banyak sahabat banyak yg sayang banyak doa yg salah satu nya di kabulkan Allah terima kasih ya Robb atas semua nya atas berkah nya umur atas semua kebaikan yg engkau berikan buat Ku hambamu yg penuh dosa ini (maaf hp baru jadi lom tau siapa aja yg wa mau ngundang Temen makan makan aja hal tau nomernya).

“Senyummu adalah sebuah perayaan. Cinta adalah hadiah paling berharga di dunia. Ciuman bisa menyalakan seribu lilin ulang tahun. Selamat ulang tahun istriku yang tersayang yang ke 46 tahun, semoga selalu menjadi istri dan ibu yang terbaik untuk keluarga kecil kita aamiiin ya robbal alamin,” tulis H. Morisman di akun media sosial Facebooknya.

Suasana penuh keakraban dan kegembiraan pun makin kentara, saat para kerabat dan keluarga berdatangan ke kediaman Hj. Halinah untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada pemilik RS Penawar Medika ini.

Bahkan, Wakil Bupati Tulangbawang, Hendriwansyah yang juga merupakan Ketua DPD PAN Kabupaten Tulang Bawang ini turut datang dan memeriahkan perayaan sederhana hari ulang tahun Hj. Halinah.

Selain kegiatan perayaan hari ulang tahun dan pembagian ratusan paket sembako, juga dilaksanakan pengajian dan doa bersama di rumah Hi.Morisman dan Hj. Halinah di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya. (Hry)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button