PerbankanPrabumulihSecond HeadlineSumsel

Dinas Perkim Prabumulih Bagikan Bingkisan 482 Paket Sembako dari Bank Sumsel Babel untuk PHL  

PRABUMULIH — Pembagian bingkisan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H kepada Pegawai Harian Lepas (PHL) Petugas Kebersihan dan Petugas Taman dilaksanakan Dinas Perkim kota Prabumulih, Selasa, 18 April 2023.

Tampak hadir kegiatan yang disponsori oleh Bank Sumsel Babel Cabang kota Prabumulih ini, yakni Wakil Wali kota Prabumulih, Andriansyah Fikri SH.

Dalam sambutannya, Plt. Kepala Dinas Perkim Prabumulih, Maiduti Fitriansyah ST menyebutkan, terdapat 482 paket sembako yang dibagikan kepada petugas penyapu jalan, petugas taman, sopir dan kernet pengangkut sampah, petugas drainase, tenaga harian lepas dan tenaga kerja sukarela kota Prabumulih.

Sedangkan, Kabag Bank Sumsel Babel menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas terlaksananya acara itu. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat kota Prabumulih,” tuturnya.

Sementara, Wakil Wali kota Prabumulih, Andriansyah Fikri SH mengucapkan syukur dan terima kasih kepada Bank SumselBabel karena telah memberikan bantuan berupa bingkisan kepada Pegawai Harian Lepas (PHL), Petugas Kebersihan dan Petugas Taman kota Prabumulih.

“Saya mewakili Wali kota Prabumulih mengucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel karena telah memberikan bantuan kepada Pegawai Harian Lepas (PHL) Petugas Kebersihan dan Petugas Taman kota Prabumulih. Semoga bantuan ini menjadi ladang amal dan bermanfaat bagi kita semua,” ujarnya.

Pada kesempatan itu juga, Wakil Wali kota Fikri mengundang masyarakat kota Prabumulih untuk dapat hadir bersilaturahmi di rumah dinas Wali kota, Wakil Wali kota dan Sekda kota Prabumulih pada Hari raya Idul Fitri 1444 H nanti.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kepala Bagian Bank Sumsel Babel Cabang kota Prabumulih, Kepala Dinas Perkim, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Sosial dan OPD terkait. (Ril/King)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button