Yonkav-5/DPC Karang Endah Ikuti kegiatan Wasev Bhakti TNI dan Binter

92
PENGAWASAN DAN EVALUASI BHAKTI TNI: Batalyon Kavaleri-5/DPC Karang Endah, Selasa (18/6/2019) kedatangan Tim Kodam II/Swj, yang dipimpin langsung oleh Wa Aster Kasdam II/Swj, Letkol Inf Debok Sumantokoh. Kedatangan tim ini untuk melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Bhakti TNI para personel.

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM – Batalyon Kavaleri-5/DPC Karang Endah, Selasa (18/6/2019) kedatangan Tim Kodam II/Swj, yang dipimpin langsung oleh Wa Aster Kasdam II/Swj, Letkol Inf Debok Sumantokoh. Kedatangan tim ini untuk melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Bhakti TNI para personel.

“Kegiatan Wasev Bhakti TNI ini adalah kegiatan untuk mengontrol sejauh mana pelaksanaan kegiatan pembinaan Teritorial Satnonkowil yang dilaksanakan di Yonkav-5/DPC. Juga untuk menyamakan persepsi produk administrasi tingkat Batalyon sehingga tugas pokok dan Administrasi Satuan kedepan dapat tercapai secara maksimal,” Ungkap Danyonkav-5/DPC, Letkol Kav Shawaf Al Amien, S.E, usai kegiatan.

Selain itu, dalam kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun dan diikuti oleh para pejabat terkait yaitu Personel Staf Teritorial Kodam II/Swj itu dijelaskan Danyonkav-5/DPC, juga merupakan kegiatan penilaian dari hasil pembinaan Teritorial Satnonkowil.

“Yang nantinya dijadikan sebagai tolak ukur keberhasilan binter satnonkowil yang telah dilaksanakan di Yonkav-5/DPC untuk mendukung tugas pokok satuan,” tegasnya.

Masih dikatakan Danyonkav-5/DPC, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dia berharap Yonkav-5/DPC dapat melaksanakan kegiatan Binter Satnonkowil secara maksimal.

“Termasuk pembuatan administrasi sesuai dengan direktif dan bujuknik yang telah diberikan oleh Komando Atas,” tukasnya.

Posting  : Dos

Sumber : Yonkav-5/DPC

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here