HeadlineMuara EnimSecond Headline

Yonkav 5/DPC Karang Endah Gelar Turnamen Sepakbola Danyonkav-5 CUP

Sumateranews.co.id, GELUMBANG – Dalam rangka memperingati HUT Kavaleri, Yonkav-5/DPC Karang Endah akan menggelar turnamen sepakbola Danyonkav-5 Cup Tahun 2019 di Lapangan Mayonkav-5 Karang Endah Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim.

Turnamen ini secara resmi dibuka langsung oleh Komandan Yonkav-5 (Danyonkav-5) DPC Karang Endah, Letkol Kav Shawaf Al Amien, S. E, pada Kamis (7/11/2019) pagi. Pertandingan ini rencananya akan digelar mulai tanggal 17 November hingga pertengahan Januari 2020 mendatang.

“Kita mengharapkan turnamen ini akan berjalan lancar dengan mengedepankan kebersamaan dan kekompakan, serta rasa saling menghargai dan menghormati, baik sesama peserta atau wasit dan penyelenggara pertandingan,” kata Letkol Kav Shawaf Al Amien, S. E dalam sambutannya.

Sehingga, sambung dia dapat digunakan sebagai penyebar semangat persatuan dan kesatuan bangsa. “Dan dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan pemuda di wilayah Sumsel,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Danyonkav-5 Cup, Lettu Kav Adi Supriadi menyebutkan, pemenang dalam turnamen ini akan memperoleh piala dan uang pembinaan.

“Untuk juara I akan mendapatkan piala bergilir, piala tetap dan dana pembinaan sebesar Rp 20 juta, juara II mendapatkan dana pembinaan Rp 10 juta dan piala tetap, dan juara III mendapatkan dana pembinaan Rp 8 juta dan piala tetap, serta juara IV mendapatkan dana pembinaan Rp 5 juta dan piala tetap,” bebernya seraya mengatakan begitu juga untuk top score dan pemain terbaik juga akan mendapatkan dana pembinaan.

Laporan : Din

Editor.    : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button