Yayasan Amal Kasmatu 88 Gelar Bukber

56

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Yayasan Amal Kasmatu 88 yang terangkum dalam wadah Yayasan Amalul Khair Kasmatu 88 menggelar buka puasa bersama (bukber) di   RM Pagi Sore  Kertapati Palembang, Selasa (28/5).

Mulai pukul 16.30 WIB, tampak puluhan alumni SMAN 1 Palembang mulai memadati salah satu ruang RM Pagi Sore yang memang sudah dikapling untuk acara tersebut. ‘’Kegiatan ini selain untuk silaturahmi antaralumni juga sebagai wadah temu kangen Kasmatu sekaligus membicarakan kegiatan selanjutnya seusai Bulan Suci Ramadhan tahun ini,’’ ujar Ketua Amalul Khair, H. Erwin didampingi Sekretaris Isfahmi alias Kak Cik.

Dan untuk kegiatan selanjutnya seusai Idul Fitri adalah acara halal bilhalal. ‘’Mengenai tempat dan waktunya akan kita tentukan kemudian,’’ tegas Bendahara Amalul Khair Wiwiek Rasyid yang juga promotor acara buka bersama tersebut.

Tidak ada acara khusus, dari awal hingga selesainya acara sekitar pukul 19.00 WIB, para alumnus tampak bercengkrama dan ngobrol santai. Mulai masalah Yayasan, agama, sosial, politik hingga nostalgia semasa SMA dahulu di tahun 1988. Semua terlihat akrab dan ceria sambil menikmati aneka hidangan yang tersaji.

‘’Semoga amal ibadah puasa kita tahun ini diterima oleh Allah SWT dan berkah. Semoga juga jalinan silaturahmi dapat terus terjaga, aamiin,’’ ujar dr. H. Zulferi disambut aamiin oleh doeloer Kasmatu lainnya.

Laporan/Posting    : Imam Ghazali

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here