Yang Tewas di TKP Ternyata Pegawai Dishub Kota Palembang

0
200

Sumateranews.co.id, PALEMBANG- Ternyata pegawai yang tewas (sebagaimana diberitakan sebelumnya, red) akibat ditabrak truk yang langsung melarikan diri tersebut adalah pegawai honorer Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palembang bernama Adi Saputra, Kamis (8/2).
Musibah tragis menimpa Adi yang diperkirakan berusia sekitar 24 tahun ini hingga harus merenggang nyawa usai menjadi korban tabrak lari truk muatan koral saat melintas di kawasan Jalan Soekarno-Hatta, Palembang tepatnya di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kecamatan Sukarami, Kamis (8/2) pagi.

Kondisi warga Jalan Sultan Muhammad Mansyur, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat (IB) II ini tewas di tempat kejadian dengan luka parah di bagian kepala. Kepala Dishub Kota Palembang, Kurniawan ditemui di kamar jenazah Rumah Sakit dr Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang membenarkan kalau Adi Saputra adalah anak buahnya yang mengalami kecelakaan di Jalan Soekarno-Hatta ketika berboncengan dengan temannya bernama Hebot saat pulang menuju Kantor Dishub Kota Palembang dari Balai Pengujian KIR.
Laporan : Wiwin
Editor/Posting : Imam Ghazali

sumatranews.co.id1 id : 10717 Under Article