Wujudkan Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera, Camat Suak Tapeh Tingkatkan Kedispilinan Kerja

41

Sumateranews.co.id, BANYUASIN- Meneruskan pekerjaan yang sudah baik tidak semudah dengan membuat pekerjaan yang baru. ‘’Untuk mempertahankan bahkan menjadi lebih baik lagi, kuncinya harus meningkatkan kedisiplinan kerja ASN dan semua unsur dalam Tripika Suak Tapeh,’’ terang Camat Suak Tapeh Sas Hadiman Ralibi saat dibincangi wartawan media ini di salah satu ruangan DPRD Banyuasin Senin (17/6/2019) lalu.

Sas menambahkan, apalagi sebagai putra daerah asli Suak Tapeh, tentu tidak ringan beban yang ada di pundaknya. Maka untuk mewujudkan program Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera harus lebih ekstra dan satu-satunya dengan meningkatkan kedisplinan kinerja semua satuan baik dari berstatus PNS maupun Non PNS yang ada di lingkungan Kecamatan Suak Tapeh.

Masih menurutnya, jika aparaturnya dalam kecamatan ini mengedepankan kedisiplinan kerjanya, otomatis pelayanan kepada masyarakat di kantor yang di pimpinnya bisa tepat waktu.

Untuk itu Sas berharap, kesadaran diri dan mengedepankan komunikasi kepada semua pihak yang saling berkesinambungan antara satu pos dengan pos pelayanan lainnya tentu Kecamatan Suak Tapeh bisa menjadi yang terdepan mewujudkan Program Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Bangkit seperti yang dicanangkan itu.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri, keberhasilan dalam suatu kepemimpinan itu selain dari kedisiplinan juga karena kerjasama semua pihak di lingkunganya terjalin harmonis dan saling menghargai, memahami tugasnya serta mengedepankan komunikasinya,” bebernya.

Jika semua jajaran di Kecamatan yang dipimpinya itu, mau menciptakan itu Insya Allah pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam Kecamatan Suak Tapeh bisa menjadi lebih baik. Maka aparaturnya mulai tingkat Desa hingga di Kecamatan ini kami berikan materi kedisiplinan itu, supaya tepat waktu. ‘’Pelayanan yang santun dan menciptakan lingkungan kerja yang nyaman, damai. dan lancar,’’ tandasnya.

 

Laporan          : Herwanto

Editor/Posting : Imam Ghazali

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here