OKISecond Headline

Wujud Kepedulian, Mahasiswa UNISKI Kayuagung Galang Dana Untuk Bocah Penyintas Tumor

Sumateranews.co.id, KAYUAGUNG – 
Guna membantu meringankan beban keluarga Ringgo Pranata (10), bocah penyintas tumor warga Desa Pedamaran 5 Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI, Mahasiswa UNISKI Kayuagung yang tergabung dalam Ormawa BEM Fakultas Hukum UNISKI Kayuagung, bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) OKI dan Seberkah Kayuagung, melakukan penggalangan dana.

Penggalangan dana di lakukan di jalan Letnan Muchtar Saleh disimpang 4 Kampus A UNISKI Kayuagung dan di Simpang Tol Celikah Kayuagung depan Kampus B UNISKI Kayuagung serta sekitarnya pada hari Senin sampai Rabu (17-19 Februari 2020).

Ketua Panitia Pelaksana penggalangan dana, Riki Saputra didampingi Rivaldy Setiawan yang juga Mahasiswa F Hukum UNISKI Kayuagung saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan penggalangan dana bersama rekan-rekan mahasiswa Fakultas Hukum UNISKI dan mahasiswa UNISKI Kayuagung lainnya bersama dengan HMI OKI yang di Ketuai oleh Sinta Piranika dan Seberkah Kayuagung ini,  merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama.

“Guna membantu meringankan beban dari keluarga Ringgo Pranata (10) warga Pedamaran 5 yang terkena tumor,” terangnya.

Lanjutnya, dari penggalangan dana yang dimulai dari Senin-Rabu (17-19) tersebut, kita telah mengumpulkan dana sebesar Rp.9.760.100, dengan perincian, di hari Senin terkumpul dana sebesar Rp.2.908.000, di Hari Selasa terkumpul dana Rp.3.757.400 dan di Hari Rabu sebesar Rp.2.372.700.

“Selain itu, ditambah bantuan dari Seberkah sebesar Rp.500.00 dan bantuan dari Yundo di TK Muthiah Islamic School (TK MIS) Rp.222.000, jelasnya, Jum”at (21/02/2020).

Tambahnya, mengenai penyerahan dana kepada keluarganya di Desa Pedamaran 5 Kecamatan Pedamaran tersebut, insya Allah akan kita serahkan pada Hari Minggu nanti, sembari menunggu jika masih ada yang ingin memberikan donasinya.

“Saya mengucapkan terimaksih banyak kepada mahasiswa FKIP Bahasa Inggris, Fakultas Hukum, Fakultas Teknik Mesin, FKIP PPKN, FKIP Bahasa Indonesia dan kepada seluruh teman-teman serta masyarakat yang telah berpartisipasi memberikan bantuannya serta membantu melakukan penggalangan dana,” pungkasnya.

Laporan : Aliaman

Editor : Herry Eddy

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button