Sumatera Utara

Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, Pemkab Asahan Gelar Pelayanan KB

Sumateranews.co.id, Sumatera Utara – Pelayanan Keluarga Berencana (KB) yang biasanya di laksanakan di Puskesmas Sidodadi Kecamatan Kisaran Barat, kali ini diadakan di Balai Karyawan Dadimulyo yang bertepatan dengan Pembinaan Kampung KB, Kamis (06/02/2020) pukul 09.30 Wib.

Dalam acara ini, dihadiri oleh Calon Bupati Asahan H Surya Bsc beserta Istri, Danramil, Kapolsek, Kadis, Camat Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting beserta Istri, Lurah, Kepala Puskesmas Sidodadi Ratna Juwita Manurung, Manager PT BSP, tim penggerak PKK kelurahan, para penerima bantuan dan para undangan lainnya.

Pada kesempatan ini pula, selain pelayanan KB kepada masyarakat, dari Dinas Catatan Sipil beserta petugasnya, mengadakan pelayanan KIA kepada masyarakat kelurahan Dadimulyo, pemberian santunan kepada anak yatim, pemberian tongkat atau pun kursi roda kepada penyandang cacat.

Ini semua, merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Asahan kepada masyarakatnya dan kegiatan ini, sangat disambut antusias masyarakat Kelurahan Dadimulyo, di tandai dengan banyaknya masyarakat yang melakukan pelayanan.

Bukan hanya pelayanan KB, tetapi juga pelayanan KIA dan sesuai dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan untuk menciptakan masyarakat yang cerdas, sehat dan religius, juga program pemerintah dua anak lebih baik.

Laporan: Nurlaili

Penulis : Herry Eddy

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button