Wow! Tiga Penjuru Gumay Siap Menangkan Hapalan Cete

0
229

Sumateranews.co.id, LAHAT- Wow! Sambutan luar biasa ditunjukkan masyarakat Gumay Talang Area terhadap Paslon Bupati dan Calon Wakil Bupati dengan nomor urut 2 pada periode 2018 – 2023  atau dengan sapaan Akrab Hapalan Cete.

Pada kampanye dialogisnya di zona 5 Senin (23/04/18) di kediaman Yanto  yang juga Tim Keluarga dan Kesejahteraan Hapalan Cete, Erlansyah Rumsyah memohon doa restu dan dukungan kepada Adik Sanak Dusun Laman Desa Endikat Ilir dan kepada semua masyarakat tiga penjuru Gumay yang tersebar di Kabupaten Lahat  yang terbagi menjadi Gumay Talang , Gumay Lembak, dan Gumay Ulu. Kebetulan Erlansyah adalah putra daerah Gumay.

Selain mohon doa restu dan dukungan, pasangan ini menyampaikan visi dan misi serta program andalan. Ir Hapit Padli secara gamblang menginginkan pola pikir masyarakat berubah khususnya Masyarakat Gumay Talang. Bagaimana cara menggerakkan perekonomian yang sejahtera dan tidak ketinggalan zaman dalam melanjutkan hidupnya. ‘’Dengan begitu maka tingkat kesejahteraan akan bertambah,’’ cetus Hapit.

Arumi (60) sebagai salah satu sesepuh Jurai Gumay Talang  mewakili para sesepuh Gumay yang ada di Lahat memberi Doa Restu kepada Hapit dan H. Erlansyah Rumsyah SE MM dalam pencalonannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018 -2023. ‘’Semoga Paslon Hapit-Erlansyah dapat berhasil menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, amin,’’ tandas Arumi.

Laporan          : Novita/Idham

Editor/Posting : Imam Ghazali