Wow! Pos Jaga Waskita Belum Bayar Listrik 3 Bulan?

0
181

Sumateranews.co.id, KAYUAGUNG- Wow! Pos jaga bersama yang dibuat oleh PT Waskita Karya pada awal tahun 2018 lalu yang berada di pangkal Jembatan Mangunjaya (eks los jahit) di Kelurahan Cintaraja Kecamatan Kayuagung, diduga sudah 3 bulan belum membantu membayar listrik pada warga setempat.

Hal tersebut disampaikan pemilik rumah yang memberi aliran listrik ke tempat pos jaga tersebut.
Melalui tetangganya Ab mengatakan, sudah 3 bulan pihak Waskita belum bayar listrik ke yang beri aliran listrik untuk penerangan Pos Jaga Bersama yang didirikan oleh pihak Waskita Karya, Sabtu (1/9) sore.
‘’Mengenai berapa rupiah mereka harus membayar ke yang bersangkutan saya tahu,’’ ujarnya.

Sementara warga yang memberi saluran listrik ke pos jaga tersebut saat ditanya membenarkan hal tersebut. “Ya sudah 3 bulan ini pihak Waskita belum membantu membayar listrik,” terangnya sembari menghindar saat hendak difoto wartawan.

Menanggapi hal tersebut, salah satu warga Kayuagung, Umar (43) saat diminta tanggapannya mengatakan, sangat menyayangkan kejadian tersebut, sangat ironis apabila hal ini benar adanya. ‘’Bagaimana bisa, proyek yang begitu besar tidak bisa mengatasi hal seperti itu. Kok bisa ya hal seperti itu bisa luput dari perhatian. Harapan kita hal semacam itu tidak terulang lagi dan secepatnya bisa diatasi,’’ tandasnya.

Sementara itu pihak Waskita Karya atau siapa yang bertanggung jawab akan hal tersebut belum dapat dikonfirmasi.

Laporan          : Aliaman
Editor/Posting : Imam Ghazali