Wonder Woman 2: Gaet Aktor Baru Sebagai Bintang

0
145
Pedro Pascal. (Foto: Reuters)

Sumateranews.co.id, LOS ANGELES – Sekuel Wonder Woman kembali menambah aktor baru dalam daftar pemerannya. Kali ini, sang sutradara Patty Jenkins, memasukkan nama Pedro Pascal ke dalam daftar itu.

Bagi penggemar serial Game of Throne, nama Pascal tentu tak asing. Dia adalah pemeran Pangeran Oberyn Martell dalam serial populer HBO tersebut. Meski begitu, belum ada keterangan pasti peran apa yang akan dilakoni Pascal dalam film besutan DC Comics tersebut.

Namun kabarnya, dia akan memerankan salah satu karakter kunci dalam film yang dijadwalkan tayang pada 1 November 2019 itu. Melansir Variety, banyak spekulasi terkait karakter tersebut.

Sebagian menyebutkan, dia akan berperan antagonis bersama Kristen Wiig yang akan berlakon sebagai Cheetah. Tetapi tidak sedikit pula yang menebak Pascal akan memerankan lelaki tambatan hati Diana Prince, sang Wonder Woman.

Dengan bergabungnya aktor 42 tahun tersebut dalam Wonder Woman 2, maka akan menjadi kolaborasi keduanya bersama Patty Jenkins. Pascal dan Jenkins sebelumnya dipertemukan dalam FTV Exposed.

Pascal mencuri perhatian publik lewat perannya sebagai pangeran tampan dari House Martell. Meski lakonnya itu berujung nahas, namun karier akting aktor asal Chile tersebut justru meroket.

Ia kemudian bermain dalam serial laris lainnya, Narcos. Pada musim gugur ini, ia juga akan membintangi drama If Beale Street Could Talk.

Selain sukses di layar kaca, ia juga sukses merambah layar lebar lewat film Kingsman: The Golden Circle. Aktor bernama asli José Pedro Balmaceda Pascal itu juga sedang syuting Triple Frontier bersama aktor populer lainnya.

Ben Affleck, Oscar Isaac, Charlie Hunnam, dan Garrett Hedlund adalah beberapa di antaranya. Film Netflix arahan J.C. Chandor itu mengambil lokasi syuting di Hawaii, Amerika Serikat.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, sutradara 46 tahun itu akan menulis, menyutradarai, sekaligus memproduseri Wonder Woman 2. Hal ini mengingat versi originalnya menuai sukses besar tahun lalu.

Film Wonder Woman mengumpulkan pendapatan global sebesar USD821 juta. Angka itu termasuk pendapatan di Amerika Utara yang mencapai USD412 juta.

Meski saat pemutarannya, film itu tak lepas dari kritik, Wonder Woman berhasil menjadi nominator Film Terbaik 2017 pada Producers Guild of America Awards.

 

 

Sumber : Okezone

Editor    : Syarif