Wisata Waterboom Amri Rales Pertama di Gelumbang

166

Belum Selesai 100% Namun Waterboom Yang Satu Ini Telah Ramai Dikunjungi

MUARA ENIMWahana bermain air Waterboom Amri Rales Hadir di Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim. Meski baru rampung sekitar 90 persen, Waterboom tersebut sudah mulai dikunjungi warga. Pantauan media sumateranews.co.id, Sabtu (17/10/2020), tampak beberapa pekerja lagi mengerjakan tugas mereka masing-masing untuk menyelesaikan sebelum bulan November nanti.

Wisata Waterboom ini lokasinya berada di jalan lintas Gelumbang-Bitis, sekitar 2 Kilometer dari simpang empat Kecamatan Gelumbang, obyek wisata ini akrab disebut dengan Wisata Waterboom Amri Rales. Walaupun Belum rampung 100 persen Waterboom ini sudah ramai dikunjungi warga sekitar sejak tiga bulan terakhir.

Dengan adanya Waterboom ini, kata Amri, bisa meningkatkan perekonomian warga sekitar, dan ini menjadi salah satu wahana air Waterboom pertama di Kecamatan Gelumbang ini.

“Ini masih dalam tahap pembangunan, Alhamdulillah, sudah 90 persen rampung, nantinya akan dibuka percobaan bulan November nanti, dan opening resminya dimalam tahun baru, untuk pengunjung nanti harga tiket bersahabat hanya dengan Rp 10 ribu dan untuk parkir motor Rp 2 ribu untuk parkir mobil hanya Rp 5 ribu, wisata Waterboom ini dibuka mulai dari pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 17.00 Wib,” ungkap Amri selaku pemilik Wisata Waterboom.

Masih kata Amri, untuk fasilitas umum ini yang utamanya adalah wahana Waterboom, ada juga spot photo selfie bagi para pengunjung bagi yang ingin mengabadikan moment mereka di wisata Waterboom ini. Dan nantinya kedepan akan kita buatkan juga untuk outbound, dan ada juga saung tempat pengunjung beristirahat, kedepannya juga nanti akan kita buatkan tempat  ruang meeting.

Laporan : Anil Sodikin III Editor : Syarif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here