AdvertorialBengkuluNusantaraSecond Headline

Widodo kembali Imbau Warga untuk Aktif Update Dokumen di Dukcapil 2024

BENGKULU – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) kota Bengkulu terus berupaya memberikan Pelayanan terbaik kepada masyarakat kota Bengkulu terutama dalam mengurus Data Kependudukan baik memperbaharui data diri, pindah alamat, perubahan status pernikahan dan lainnya.

Hal itu disampaikan langsung Kepala Dinas Dukcapil Drs. Widodo, saat berbincang dengan media ini, Senin, (25/3) di ruang kerjanya.

Menurut Widodo, pihaknya kembali mengimbau kepada seluruh masyarakat agar aktif meng-update dokumen melalui layanan di Disdukcapil kota Bengkulu di tahun 2024 ini agar data diri dan keluarganya terus aktif apalagi bagi pemilik data data yang sudah lama tidak di update.

“Saya meminta masyarakat untuk tidak abai terhadap pembaruan data diri, karena ini sangatlah penting, jika hal ini tidak dilakukan, maka warga sendiri yang akan menanggung kerugian apabila terdapat keperluan mengurus perizinan atau yang lainnya,” ujarnya.

Widodo menambahkan, jika selama ini Pemkot Bengkulu sudah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam menginput data kependudukan.

“Saat ini masyarakat juga bisa memanfaatkan layanan Mall Pelayanan Publik (MPP) di kantor DPMPTSP kota Bengkulu mulai dari pembuatan KTP, maupun perubahan data di KK,” ungkapnya. (Adv)

Editor: Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button