HeadlinePalembangPasar & UMKMSumsel

Wawako Palembang Undi Lapak Calon Pedagang Pasar Rakyat Sematang Borang

PALEMBANG – Wakil Wali kota Fitrianti Agustida secara langsung melakukan peresmian sekaligus pengundian lapak kepada para calon pedagang yang akan berjualan di pasar Rakyat Sematang Borang, Rabu (16/9/2020).

Dilaksanakannya pengundian lapak, dijelaskan Fitrianti Agustinda karena kapasitas lapak yang ada di Pasar tersebut hanya bisa menampung 200 lapak. Sementara para calon pedagang yang sudah mendaftarkan sekitar 300.

“Maka dari itu setelah selesai pengundian para calon yang sudah dilakukan bulan febuari kemarin, pedagang secepatnya kita akan melakukan kelengkapan seperti pemasangan listrik dan PDAM.

Ini sudah pada tahap akhir hasil penyeleksian pedagang, setelah semua selesai maka pasar tersebut akan segera beroperasi. Mengenai akses jalan yang belum baik kondisinya menuju ke dalam pasar, secepatnya kita melakukan perbaikan kepada dinas terkait,” ujar Fitri, usai meresmikan pasar tersebut.

Fitri berharap keberadaan pasar Rakyat Sematang Borang segera dioperasikan dan para pedagang bisa mulai melakukan transaksi jual beli sehingga bisa berjalan aktivitas perekonomiannya.

“Mudah-mudahan pasar ini setelah beroperasi bisa ramai sehingga bisa menggerakkan roda perekonomian masyarakat setempat,” tutupnya.

Laporan : Sri Gumay III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button