Wawako Palembang Serahkan Hadiah Sepeda Motor Pemenang Jalan Sehat PWI Sumsel

71
Yusnaini (memeluk Wawako), terlihat sumringah dan tak henti-hentinya mengucapkan syukur, usai menerima hadiah sepeda motor Jalan Santai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumsel langsung dari Wakil Wali kota Palembang, Fitrianti Agustinda, di Kantor PWI Sumsel, Palembang, Jumat (03/01/2020). Tampak ikut mendapingi penyerahan langsung sepeda motor, Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar, dan Wakil Ketua Kesra Marintan.

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Yusnaini, terlihat sumringah dan tak henti-hentinya mengucapkan syukur, usai menerima hadiah sepeda motor Jalan Santai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumsel langsung dari Wakil Wali kota Palembang, Fitrianti Agustinda, di Kantor PWI Sumsel, Palembang, Jumat (03/01/2020).

Warga Jalan K.H.A Azhari, Lorong Aneka 78, Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II ini beruntung memperoleh hadiah sepeda motor dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) ke 74 yang diselenggarakan pada Desember 2019 kemarin.

Ibu Yus begitu wanita ini akrab dipanggil mengatakan sangat senang dan bersyukur mendapatkan hadiah sepeda motor tersebut.

“Saya tidak menyangka akan mendapat motor ini, katek pirasat apo apo melok bae jalan sehat daftar ke PWI, dak taunyo menang Alhamdulillah, terimo kaseh ibu Fitri dan PWI,” ucapnya, dengan nada syukur.

Sementara itu, Fitrianti berharap semoga hadiah yang diberikan bisa bermanfaat dan ia meminta kepada wartawan para anggota PWI untuk dapat mengadakan kembali event seperti ini agar berguna bagi masyarakat Kota Palembang terutama dalam menjaga kesehatan.

“Nanti akan ada banyak hadiah dan kejutan dari PWI Sumsel, dalam rangka kegiatan berikutnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumsel, H Firdaus Qomar Spd Msi dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Wakil Wali kota Palembang yang telah mensuport kegiatan kegiatan yang diselenggarakan PWI Sumsel.

“Saya pribadi dan atas nama organisasi PWI Sumsel sangat berterima kasih kepada ibu Wakil Wali kota Palembang ibu Fitri yang sudah sangat mensuport kegiatan kegiatan yang diselenggarakan PWI Sumsel terutama saat acara Jalan Sehat yang dilaksanakan Desember lalu. Ibu finda panggilan akrab ibu Wakil Wali kota ini ternyata sangat memperhatikan wartawan PWI Sumsel sebagai mitra  Pemerintah Kota Palembang. PWI Sumsel akan terus berupaya menggelar acara yang berkerjasama dengan pemerintahan dalam waktu dekat ini diantaranya, Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada), yang akan diselengarakan pada Maret 2020 di Kota Lubukl Linggau. Semoga acara itu nanti berlangsung sukses  dan didukung oleh Pemerintah Kota Palembang,” tukasnya.

Laporan : Srie Gumay

Editor    : Donni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here