Wawako Palembang Sembelih 7 Ekor Sapi dan 1 Kambing

67
Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Wakil Wali kota Palembang, Fitrianti Agustinda melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 7 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Sumateranews.co.id, PALEMBANG, – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, Wakil Wali kota Palembang, Fitrianti Agustinda melakukan penyembelihan hewan kurban sebanyak 7 ekor sapi dan 1 ekor kambing.

Dalam proses ini Wakil Wali kota Palembang, Fitrianti Agustinda memastikan bahwa daging hewan kurban yang akan dibagikan untuk masyarakat sekitar dan masyarakat yang membutuhkan dalam kondisi sehat dan layak dikonsumsi.

“Saya secara pribadi, keluarga dan jajaran Pemerintah Kota Palembang mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H kepada seluruh masyarakat Kota Palembang,” ungkap Fitri, Sabtu (1/7/2020).

Memaknai Hari Raya Kurban ini, terang Fitri, dengan cara berkurban dan memberikan daging kurban tersebut kepada masyarakat yang membutuhkan. Apalagi di tengah pandemi saat ini, yang banyak hidup dalam keprihatinan.

“Dengan kurban ini saya harapkan dapat meringankan beban masyarakat dan saudara-saudara kita. Dan apa yang kita kurbankan hari ini mendapat balasan dari Allah SWT,” katanya.

Selain itu tidak hentinya Fitri mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar Kota Palembang bisa segera keluar dari zona merah.

“Patuhi untuk jaga jarak, pakai masker dan selalu cuci tangan,” tukasnya

Sementara itu, Apriko salah satu pegawai Polisi Pamong Praja Pol PP saat diwawancarai mewakili teman teman anggota Pol PP mengatakan, sangat berterima kasih kepada ibu Fitri atas pembagian Hewan kurban tersebut.

“Kalau bisa tiap tahun,” tandasnya.

Laporan : Srie Gumay III Editor : Donni

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here