HeadlinePalembangSecond Headline

Wawako Palembang Kunjungi Rizki Aditya di RSMH Palembang

Sumateranews.co.id, PALEMBANG – Wakil Wali kota Palembang, Fitrianti Agustinda di sela-sela kesibukannya masih menyempatkan diri mengunjungi pasien bernama Rizki Aditya, yang dirawat di ruang Selincah RSUP dr.Mohammad Hoesin Palembang, Rabu (6/11).

Kedatangan Wawako ini diterima langsung oleh Direktur Utama RSMH Dr.Mohammad Syahril,Sp.P,MPH, dan langsung memantau kondisi kesehatan pasien yang sebelumnya tidak mampu membayar biaya berobat dan operasi karena belum terdaftar sebagai peserta JKN (tidak terkaper BPJS).

Menurut dr. Syahril secara umum keadaan pasien berangsur membaik dari hari pertama rizki masuk RSMH. Namun kondisi kesehatan pasca operasi tetap dipantau secara intens oleh dokter penanggungjawab pelayanan yaitu dr.Sindu Saksono,Sp.BA dan dr.Hertanti,Sp.A.

Sementara dikatakan Fitri, karena orang tua dari Rizki Aditya berasal dari keluarga tidak mampu dan bukan sebagai peserta JKN, maka pemerintah kota Palembang akan menanggung semua biaya pengobatan pasien selama dirawat di RSMH Palembang.

Laporan : Are

Editor    : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button