Kasus & PeristiwaPalembangSecond HeadlineSumsel

Wawako Palembang Evaluasi Hasil Ngantornya di Kecamatan Ilir Barat I

PALEMBANG – Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda lakukan evaluasi langsung terkait hasil ngantornya di Kecamatan Ilir Barat I Palembang yang dilakukan sejak beberapa hari sebelumnya dan dihadiri langsung oleh Camat, tokoh masyarakat, Ketua RT dan Ketua RW.

“Kita akui saat ini belum begitu sempurna, masih ada beberapa laporan yang memang masih belum dituntaskan,” kata Fitri di Kantor Camat Ilir Barat I Palembang, Selasa 21 September 2021.

Disampaikannya, dirinya telah memberikan kesempatan kepada dinas terkait untuk menuntaskan tugas yang memang belum terselesaikan.

Fitrianti Agustinda juga mengakui, bahwa sebagaian besar belum tertuntaskannya permasalahan tersebut karena dipengaruhi oleh keterbatasan di tengah kondisi Pandemi COVID-19.

“Laporan yang paling banyak disebutkan yaitu laporan perihal lampu jalan, perbaikan jalan, serta saluran air. Untuk sekarang ini diprioritaskan masalah normalisasi saluran air dan akan dianggarkan tahun ini,” ujarnya.

Masih dikatakannya, meskipun masih ada yang belum dituntaskan, namun dalam berbagai laporan tersebut juga tidak sedikit warga yang merasa puas terkait laporan yang telah ditindaklanjuti.

“Ada juga laporan dari warga hasil dari informasi yang sudah kita tindaklanjuti dan mereka sudah merasa jauh lebih puas lagi dengan kondisi yang ada,” tukasnya. (Srie Gumay).

Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button