Wawako Pagaralam Peduli Anak Yatim

0
200

Sumateranews.co.id, PAGARALAM- Sebagai bentuk kepedulian berhadap anak yatim piatu dan warga yang kurang beruntung, Kamis (22/06) Wakil Walikota Pagaralam, Novirzah menyambangi rumah para yatim piatu di Kelurahan Kuripan Nanas Kecamatan Pagaralam Utara. Lalu, Novirzah membagikan bingkisan bagi anak anak panti guna merayakan Lebaran Idul Fitri 1438 H.
Acara pembagian bingkisan juga dilakukan oleh Wawako di panti asuhan Belakang SMA Negeri 1 Pagaralam Kelurahan Bangun Jaya.
Kepada wartawan, Novirzah menjelaskan, pembagian bingkisan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama insan yang keadaannya kurang beruntung. Sehingga saat lebaran tiba mereka (anak anak panti) juga bisa merayakan suasana gembira saat lebaran. “Memang tidak seberapa nominalnya, tetapi setidaknya berarti dan berasa manfaatnya,’’ jelas Novirzah didampingi isteri tercinta Monica.
Pantauan di lokasi, senyum gembira nampak jelas terlihat dari wajah anak anak panti saat menerima bingkisan. Salah seorang anak panti, Yani mengaku senang dengan bantuan yang diberikan oleh Wawako. “Ya senang dapat bingkisan sehingga bisa lebaran,” akunya, polos. Seraya berdoa semoga kebaikan yang dilakukan mendapat ganjaran dari Yang Maha Kuasa.
Laporan : Repi Black
Editor : Imam Ghazali