HeadlineHiburanPagaralamSumsel

Waterfun & Favour Resto Hadir dan Ramaikan Rekreasi Hiburan Anak-anak di Pagaralam

sumateranews.co.id, PAGARALAM – Tempat rekreasi dan hiburan keluarga bagi warga kota Pagaralam bertambah. Setelah hadirnya wahana dan pusat hiburan Waterfun dan Resto FAVOUR yang terletak di Jalan Tanjung Aro Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam. Arena hiburan yang menyajikan permainan air ini mulai dibuka dan diresmikannya oleh Wali kota Pagaralam, Alpian Maskoni SH.

“Dengan hadirnya waterfun dan resto ini, semakin menambah lokasi hiburan bagi warga Pagaralam,” katanya.

Wako Alpian Maskoni menyebutkan, dengan hadirnya Waterfun ini diharapkan memberikan motivasi bagi pemodal Kota Pagaralam untuk berinvestasi di kota Pagaralam, sehingga bisa menambah lapangan kerja di Kota Pagaralam. Dengan hadirnya wahana hiburan ini, dipastikan dapat mengurangi pengangguran di kota Pagaralam.

“Saya menantang warga Pagaralam baik itu di luar maupun di dalam kota Pagaralam yang punya modal untuk berinvestasi di kota Pagaralam, semakin banyak investor masuk, semakin banyak peluang kerja sehingga jumlah pengangguran semakin berkurang,” ujarnya.

Sebelumnya, pemilik wahana hiburan Waterfun dan Resto FAVOUR, Hengky mengatakan, hadirnya waterfun ini dapat menjadi lokasi hiburan alternatif bagi warga Pagaralam dan sekitarnya. Dia katakan, selain memberikan beragam pilihan arena permainan air, ongkos masuknya juga cukup terjangkau. Hanya membayar Rp20 ribu per orang, pengunjung juga mendapatkan Soft Drink mulai dari Senin – Minggu. Namun untuk hari-hari besar harga tiket masuk akan naik per orangnya.

“Semoga hadirnya wahana waterpark ini, bisa menjadi lokasi hiburan keluarga,” harap Hengky, saat dibincangi usai launching Waterfun & Resto FAVOUR, belum lama ini.

Laporan : Herman III Editor : Donni

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button