Waspada! Kawanan Begal di Kikim Area

0
645

Sumateranews.co.id, LAHAT – Ketatnya kamtibmas yang digiatkan Polres Lahat dan jajarannya tak juga menyurutkan beraksinya para begal di wilayah itu.
Terbukti Selasa sore (27/6), kawanan begal berani unjuk gigi di area Kikim Area sekitar pukul 15.30 WIB. Tkpnya berada di Jalan Lintas Sumatera areal Tebing Empayang Kecik Desa Gunung Kerto Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat Provinsi Sumsel.
Adapun yang menjadi korbannya bernama Ayu Lestari kelahiran Bekasi 11 Desember 2002 yang masih berstatus pelajar. Ayu tercatat sebagai penduduk di Desa Seronggo Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat.
Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Honda Revo Fit Nopol BG 6321 EV, warna hitam. Sampai di TKP, dia dikejar dua orang laki-laki tidak dikenal dengan menggunakan satu unit sepeda motor bebek. Lalu pelaku memepet dan menghentikan sepeda motor lalu mengambilnya secara paksa dengan memperlihatkan senjata api dan senjata tajam yang yang berada di pinggang para pelaku.
Karena korban merasa ketakutan akhirnya sepeda motor tersebut terpaksa diserahkan dan dibawa kabur oleh para pelaku ke arah Desa Gunung Kerto Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat.
Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 7. 000.000 , dan kasus ini sedang ditangani pihak Polsek Kikim Timur.

Laporan : Novita/Idham

Editor : Imam Ghazali

Posting : Syarif