Wari Bangga, PALI Tuan Rumah Final Grasstrack 2017

0
217

Sumateranews.co.id, PALI- Saifudin Aswari Rifa’i dikenal sosok orang tua yang peduli dengan pemuda. Contohnya di dunia Otomotif, beliau juga mendapatkan penghargaan Adhitya Karya Mahtya Yodha (AKMY) dari Karang Taruna, lantaran dinilai peduli dan perhatian terhadap kalangan pemuda tanpa memandang organisasi.

Dia sangat bangga bahwa Kabupaten PALI berhasil menjadi tuan rumah grand final grasstrack 2017, dan melihat kondisi sirkuit yang ada, alangkah bagus sirkuit ini bisa dipermanenkan oleh Bupati PALI Ir Heri Amalindo MM, Minggu (03/12).

“Dari sirkuit inilah generasi muda, yang hobi motor sport, bisa berlomba untuk meraih kesuksesan, serta menghindari generasi muda untuk kebut-kebutan di jalan. Apalagi Kabupaten PALI memiliki lahan yang cukup luas, untuk membangun sarana olahraga khususnya sirkuit motor,” ujar Wari  sapaan akrabnya.

Lanjutnya Sumsel akan bangga bahwa memiliki beberapa sirkuit, Kabupaten Lahat memiliki sirkuit Road Race, dan PALI memiliki sirkuit grasstrack, semakin banyak sirkuit motor semakin banyak persaingan yang ada, serta dapat menambah pendapatan daerah juga.

“Saya berharap IMI Sumsel, agar bisa terus mencetak generasi muda yang cinta dengan dunia motor sport, dan even ini bukan hanya even lokal saja, akan tetapi bisa tingkat nasional,” tandasnya.

Laporan            : Rica Mariska

Editor/posting   : Imam Ghazali