Warga Zona 4 Inginkan Pemimpin Paham akan Pertanian

0
175

Sumateranews.co.id, LAHAT- Antusiasme  warga di Zona 4, khususnya tiga desa yakni Desa Pelajaran, Pamasalak, dan Desa Nanti Giri begitu mengapresiasi kedatangan No Urut 2 Hapit-Erlansyah.

Dari dialog dan tanya jawab kepada warga desa, para petani khususnya dan rakyat desa umumnya amat menginginkan pemimpin Lahat tahun 2018—2023 mendatang adalah orang yang tahu dan paham akan dunia pertanian. ‘’Karena itu, Paslon Hapit-Erlansyah amat cocok dan pas memimpin Lahat. Sebab Pak Hapit tahu dan paham akan dunia pertanian,’’ ujar Hamid warga Desa   Serangkai.

Hal yang sama juga dilontarkan oleh Yuser, warga Desa Nanti Giri Kecamatan Jarai kediaman Yuser. ‘’Kami warga Desa Nanti Giri dan warga Desa Pelajaran dan Desa Pamasalak, menginginkan Pak Hapit-Erlansyah menang di Pilkada Lahat tanggal 27 Juni. Sebab kami yakin jika Pak Hapit jadi Bupati, maka seluruh petani di Lahat akan sejahtera. Sebab beliau mantan Kadinas Pertanian Lahat,’’ cetus Yuser.

Selain pengetahuan akan dunia pertanian, dukungan warga terhadap Paslon No Urut ini dikarenakan paslon ini amat santun dan humoris. ‘’Karena itu kami amat mendukung Paslon No Urut 2 ini,’’ tandas Yati (56) warga Jarai keturunan Gumay.

Laporan          : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali