Warga Tumplek Blek di Pengobatan Gratis Hapalan Cete

0
176

Sumateranews.co.id, LAHAT- Warga Lahat tampak tumplek blek alias memenuhi pengobatan gratis Hapalan Cete. Hal itu terlihat pada setiap kali baksos kesehatan yang dikomandoi dr. Arum Vilia Utami itu digelar pada kampanye dialogis Hapalan Cete.

Pengobatan Gratis yang dilaksanakan dan dibuktikan pasangan Nomor Urut 2 ini selain dilaksanakan dalam kota juga merambah ke pedesaan. Hal itu sebagaimana  terlihat pada Minggu (6/5) di kediaman Anwar Dusun Tunggul Bute  Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat.

Di kediaman Anwar ini tampak warga yang berasal dari Dusun Tunggul Bute, Padang Panjang, Talang Pisang, dan Dusun Silpa terus memadati bakti sosial yang dilakukan Hapalan Cete sebagai wujud nyata perhatian mereka terhadap kesehatan masyarakat.

Rimbun Hayati salah seorang warga Dusun Tunggul Bute mengatakan dengan adanya Program Pengobatan Gratis yang dilakukan Pasangan Hapalan Cete, masyarakat dusun dapat terbantu. ‘’Sebab kalau mau ke Puskesmas itu jauh sekitar 12 km. Kami mendoakan agar Pak Hapit dan Pak Erlansyah menang dalam Pilkada Lahat tanggap 27 Juni mendatang,’’ tegasnya.

Sedangkan H. Tawil (76) selaku  tokoh adat sekaligus tokoh masyarakat  empat dusun mendukung dan akan memilih Hapalan  Cete tanggal 27 Juni mendatang.

Laporan          : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali