Warga Tanjung Harapan Minta Ilyas Panji Alam Segera Tepati Janjinya

0
219
Bupati Ilyas Panji Alam saat datang ke Desa Tanjung Harapan dan berjanji akan memperbaiki jalan, tapi janji itu hingga kini belum ditepati. (foto: ist)

Sumateranews.co.id, INDRALAYA- Janji adalah utang yang harus dibayar atau dilunasi. Jika janji itu sudah bertahun-tahun tak ditepati, maka wajar kalau ditagih.

Nah itulah yang dilakukan oleh warga Desa Tanjung Harapan Ogan Ilir terhadap Bupati Ilyas Panji Alam. Menurut Rosy, salah satu warga Desa Tanjung Harapan, sudah hampir lima tahun jalan lingkar Desa Tanjung Harapan sudah rusak parah. Apalagi di saat musim hujan nanti, maka jalan menjadi berlumpur dan banyak terdapat lubang besar yang menganga berisi air, seperti kolam dan tidak bisa dilalui.

“Jalan di desa kami sudah lama rusak parah, sampai sekarang tidak ada perhatian dari pemerintah untuk memperbaikinya,” katanya.

Warga berharap kepada Bupati ogan ilir HM Ilyas Panji Alam supaya terketuk hatinya untuk memperbaiki jalan yang sudah lama dibiarkan rusak. “Apalagi pada saat Touring Merdeka HUT RI tahun 2017 lalu, Pak Bupati Ilyas Panji Alam sudah meninjau keadaan desa kami dan dia berjanji untuk segera memperbaiki secepatnya. Tapi ini sudah setahun, belum juga janji itu ditepati,” tegas Rosy, Senin (20/8).

Sementara Abunaim Kepala Desa Tanjung Harapan saat dikonfirmasi membenarkan Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam pernah mampir ke Desa Tanjung Harapan saat momen Touring Merdeka HUT RI tahun 2017.

“Memang benar Pak Bupati mampir ke Desa Tanjung Harapan saat touring merdeka, selajutnya dia berjanji akan memperbaikinya,” tuturnya.

Abunaim berjanji kepada Warga Desa Tanjung Harapan akan menghadap Bupati dan meminta solusi perbaikan kerusakan jalan tersebut, “Saya akan menghadap Bupati dan minta solusi tentang perbaikan Jalan Lingkar Desa Tanjung Harapan,” cetusnya.

Laporan          : Lubis
Editor/Posting : Imam Ghazali