WARGA RAMBANG DANGKU DUKUNG ABDULLAH DAN FAJERI

0
217

Sumateranews.co.id, MUARA ENIM- Dukungan terhadap pasangan independent Abdullah Rachman dan Fajeri Erham yang bakalan maju di Pilkada Muara Enim Juni 2018 mendatang terus bergulir. Kali ini dukungan datang dari warga Kecamatan Rambang Dangku Kabupaten Muara Enim. Hal itu terungkap saat kedua calon tersebut bertandang ke rumah tokoh masyarakat setempat,  tepatnya di Desa Jemenang, Selasa (24/10) lalu.

Undangan masyarakat Rambang Dangku ini kepada Abdullah dan Fajeri tidak lain untuk memberikan dukungan di pilkada nanti. Sebab saat keduanya datang ke Desa Ujan Mas Lama kemarin sempat terdengar oleh warga Desa Jemenang. Tak hanya warga Desa Jemenang saja yang menyatakan dukungannya. Tapi warga desa lain yang berada di Kecamatan Rambang Dangku juga menyatakan hal yang sama. Antara lain warga Desa Tanjung Pinang, Naw, Trans 12-13, Air Limau, Sugiwaras, Banuayu, dan Desa Pagar Agung.

Tokoh-tokoh masyarakat kecamatan Rambang Dangku  yang hadir mengatakan bahwa mereka semua sangat senang dan bangga karena di daerah mereka memiliki putra asli Muara Enim untuk mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018–2023.

Abdullah dan Fajeri sangat bersyukur serta terima kasih dengan dukungan tersebut. Mat Edi warga Desa Pagar Agung mengatakan warganya telah banyak mengumpulkan data serta foto copy KTP dukungan buat kedua calon tersebut.

Laporan          : Deka Saputra

Editor/Posting : Imam Ghazali