PagaralamPolitik

Warga PU Kelurahan Pagaralam Dukung Ludi

Sumateranews.co.id, PAGARALAM- Kampanye dialogis yang dilaksanakan pasangan calon walikota/wakil walikota Pagaralam nomor urut 5 Ludi Oliansyah Ahmad Fachri di kampung belakang PU kelurahan Pagaralam kecamatan Pagaralam Utara, Rabu pagi (7/3) mendapatkan sambutan hangan warga setempat. “Kami mendukung dan medoakan pasangan Ludi Fachri terpilih untuk memimpin pemerintahan kota Pagaralam,” tegas Basudin Tripang (58) dalam sambutanya mewakili masyarakat setempat.

Tak hanya sampai di situ, Basudin yang populer dan berprestasi di Partai Gerindra Kota Pagaralam ini mengajak masyarakat untuk memilih pasangan calon walikota nomor 5 pada hari pencoblosan tanggal 27 Juni 2018 mendatang. “Kite coblos Ludi,” ajaknya kepada masyarakat yang hadir mendengarkan paparan program calon walikota Ludi Fachri.

Di tempat yang sama Suryati (50) mengaku suka dengan program calon walikota Ludi. “Aku senang dengan Pak Ludi. Anak kami akan dikasih tas, sepatu, seragam sekolah dan buku tulis,” ujarnya polos tanpa beban.

Laporan          : Refi Jonsi

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button