HeadlineLahatSecond HeadlineSumsel

Warga Pertanyakan Tiga Program Inti Bupati Lahat

Sumateranews.co.id, LAHAT- Masih terngiang dalam ingatan masa kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lahat beberapa waktu lalu yang mengatakan ada tiga inti program Bupati Lahat bila terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2019-2024. Di antaranya dana desa 500-2 milyar, kesehatan, dan pendidikan gratis.

Terpantau awak media dimana dalam pelaksanaan dari awal terpilih hingga program seratus hari kerja Bupati Lahat sampai sekarang tiga program inti Bupati dan Wakil Bupati Lahat belum terealisasi.

Hal ini juga disampaikan salah satu masyarakat Lahat yang enggan namanya disebut. Menurutnya,  sudah hampir satu  tahun pimpinan Cik Ujang SH dan Heryanto SE sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lahat terpilih namun tiga program prioritasnya sampai detik ini belum terlaksana secara maksimal.

Ia juga menambahkan program dana desa yang katanya akan direalisasikan 500-2 Milyar bantuan dari  APBD itu sama sekali tidak ada. ‘’Program kesehatan yang katanya masyarakat akan dibagikan kartu sehat dari pemerintah Kabupaten Lahat untuk dapat berobat secara gratis juga nihil begitu juga pendidikan gratis dimana terbukti baik kesehatan maupun pendidikan gratis tetap memakai program pusat yang memang sudah digratiskan sejak dahulu,’’ tegasnya, Minggu (9/6).

Bupati Lahat ketika dikonfirmasi via Wa nya tidak ada membalas alias diam seribu bahasa.

Laporan          : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button