Warga Pertanyakan Laporan ke Polsek BKL

0
694

Sumateranews.co.id, MUSIRAWAS- Umumnya laporan yang masuk ke pihak kepolisian tentu akan ditindaklanjuti beberap minggu kemudian. Tapi, jika sudah beberapa bulan justru tak jelas juntrungannya bahkan terkesan hilang ditelan bumi, maka wajar saja warga mempertanyakannya.

Itulah yang dilakukan Kamawati (33), warga Desa Sukaraya Dusun Taba Tinggi, Kecamatan Sumber Harta. Dia mempertanyakannya laporannya. Sebab akhir Juli 2017 lalu dia melaporkan Holis ke Polsek BKL Ulu Terawas dengan no laporan polisi Nomor : LP/B-/VII/2017/Terawas. Namun, hingga kini tak jelas perkembangannya.
Keluarga korban/pelapor bernama Muslim mengaku berharap, agar pihak kepolisian dapat mengusut tuntas kasus tersebut, karena telah dilaporkan sejak 26 Juli 2017 lalu.

Dalam laporan polisi tersebut, diterangkan bahwa pelaku dikenakan dengan pasal 335 KUHP. Keterangan, korban saat melapor mengalami luka memar dan gores di tangan kanannya akibat kejadian itu.
“Sesaat setelah kejadian, kita langsung lakukan visum dan melaporkan kejadian itu ke Polsek dan sampai dengan saat ini belum tahu perkembangannya sampai dimana. Padahal Laporan saat itu telah ditandatangani oleh AIPTU Ngadiran selaku KA.SPK III,” terang Muslim, Kamis (28/9).
Belum diketahui bagaimana tanggapan pihak Polsek atas masalah ini.
Laporan : Donna Apriliansyah
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre