Warga Pagardin Antusias dengar Paparan Calon Walikota Ludi

126

Sumateranews.co.id, PAGARALAM- Warga Dusun Pagardin kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam antusias menyimak pemaparan program yang disampaikan oleh Calon Walikota Pagaralam nomor urut 5 dalam kampanye dialogis Minggu pagi (4/3) di kediaman Amli (55), warga setempat.

Di hadapan masyarakat yang hadir, Calon Walikota Ludi dengan gamblang menyampaikan program prorakyat. “Saya akan menyiapkan perlengkapan sekolah untuk murid SD dan SMP sederajat,” ujar Ludi yang juga saat ini tercatat saat ini tercatat sebagai bendahara Partai Golkar Pagaralam.

Selain itu Ludi juga menyebut bantuan untuk siswa SMA sederajat. “Saya dan Pak Fachri akan menyiapkan bantuan SPP untuk anak SMA/ SMK sederajat,” tegas Ludi disambut tepuk riang warga Pagardin.

Calon wako dengan jargon BERKAH ini tak berhenti memaparkan visi misi hingga program kesehatan, sosial, infrastruktur dan ekonomi prorakyat dalam bungkusan jangka pendek hingga jangka panjang.  Sementara itu warga berkomentar penuh harap dengan program yang disampaikan calon walikota Ludi Oliansyah. “Kalau yang disampaikan Ludi itu dapat terwujud tentu sangatlah baik, tapi kalau tidak terealisasi sama saja dengan bohong,” cetus laki parubaya yang tak mau disebut namanya.

Berbeda dengan Junar (49) warga RT 07 yang meyakini pasangan Ludi Pachri punya kemampuan mewujudkan program pelaksanaan dana taktis Rp. 500.000.000 (Lima Ratus Juta Rupiah)  untuk setiap kelurahan yang ada di Kota Pagaralam. “Kalau saya punya harapan dengan program yang dipaparkan Ludi,” ucapnya semangat menyimak kampanye dialogis pasangan nomor urut 5 Ludi Fachri.

Hal senada juga diungkapkan Warlita (42) agar program yang disampaikan calon wako Ludi. “Kami sangat setuju dan mendukung no 5 untuk walikota sebagai pelayan masyarakat  Kota Pagaralam.

Gelaran kampanye dialogis Minggu pagi itu disudahi dengan ajakan calon wakil walikota Achmad Fachri untuk mencoblos no 5. “Saya mengajak kepada masyarakat mari kita pilih Ludi untuk Walikota Pagaralam 2018,” ujar Fachri semangat dengan yel yel nomor lima berkah, nomor lima menang, Walikota Pagaralam Ludi-Fachri.

 

Laporan           : Refi Jonsi

Editor/Posting : Imam Ghazali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here