Warga Mengeluh, Tiang Listrik Tak Kunjung Diganti

56

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU- Warga di Kelurahan Ulak Lebar, tepatnya di RT. 06 mengeluh dengan kinerja Manajeman PLN Rayon Kota Lubulinggau. Sebab, hingga kini tiang listrik di tempat tinggal mereka belum kunjung diganti.

Diketahui, kurang lebih 30 Kepala Keluarga (KK) di sana menikmati listrik dengan perasaan was-was, mengingat tiang listrik yang sangat kecil tersebut. Sedangkan untuk tiang penyangga kabel hanya berupa besi berukuran kecil dari hasil swadaya masyarakat setempat.

Ditambah, untuk memperkuat tiang listrik tersebut, warga hanya mengikatkan tiang listrik tersebut ke pohon agar tidak roboh.

“Kondisi seperti ini sudah lama, kita sudah ajukan, tetapi tidak direalisasikan sampai sekarang,” ungkap A Syaripudin, warga Jalan Dayang Torek tersebut, Kamis (22/2).

Ia berharap, Pemerintah dapat segera melakukan penggantian tiang listrik ini, sebab dapat membahayakan keselamatan warga setempat.

“Bahaya, karena banyak warga yang mengandalkan tiang listrik seadanya ini. Kalau tidak diganti, takut ada bahaya karena tiangnya tidak sesuai standar PLN,” pungkasnya.

Laporan : Donna April
Editor/Posting : Imam Ghazali

New Subject

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here