Warga Lahat Harapkan Pemimpin yang Agamis

0
172

Sumateranews.co.id, LAHAT- Waktu terus bergulir. Tak terasa tinggal menghitung hari pertarungan menuju Lahat 1 semakin dekat dan sengit. Dan para awak media masing-masing Paslon semakin gencar dicanangkan untuk menarik simpatik masyarakat di Bumi Seganti Setungguan.

Berbeda  dilakukan  Paslon nomor urut 2 pasangan Ir H Hapit Padli MM – H Erlansyah Rumsyah  atau dengan sapaan akrab Hapalan Cete  dengan jargon andalannya Menuju Lahat Jaya Sehat dan Kesejahteraan Lahat, Beradat dan Berbudaya.

Seperti biasa setiap Kampanye Dialogisnya Kartu Tani Sejahtera  dan Kartu Lahat Sehat selalu disampaikan. Tanpa terkecuali pada saat berkampanye dialogis di Desa Pandan Arang Kecamatan Kikim Selatan tepatnya di kediaman Amansari, Kamis (31/5/18)  selepas Shalat Taraweh di Masjid Taqwa.

Usai menjadi Imam Shalat Taraweh, Ir H Hapit Padli MM pun berlanjut melakukan silaturahmi ke rumah Amansari. Kedatangannya bersama Cawabup Erlansyah sudah ditunggu-tunggu masyarakat desa tersebut.

“Saya pribadi salut dengan beliau. Kami bukan sehari dua kenal dengan Pak Hapit. Selama menjabat Kadis Pertanian setiap kali panen atau tanam perdana diundang selalu datang dan selalu memberikan penyuluhan langsung tanpa wakil. Selain itu jiwa keagamaan beliau begitu tinggi. Inilah pemimpin yang kami inginkan. Yakni pemimpin yang sederhana, polos, dan agamis,’’ tegas Sarjono salah satu warga dalam sambutannya.

Warga lainnya yakni Aman (67) mengatakan bahwa program yang dibawa Paslon Hapit-Erlansyah amatlah nyata untuk direalisasikan. ‘’Kami masyarakat desa tidak mau tahu program yang muluk. Yang penting bagi kami adalah realisasinya. Dan itu kami temukan pada Paslon No Urut 2. Karena itu kami siap memenangkan paslon ini,’’ cetus Aman.

Laporan          : Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali