Warga Kota Agung Antusias Sambut Kampaye Dialogis Bursah-Parhan

0
108

Sumateranews.co.id, LAHAT-  Walau diguyur hujan deras namun tak membuat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat H. Bursah Zarnubi. SE – Drs Parhan Berza MM terus melaksanakan silaturrahmi dengan masyarakat dalam rangka kampanye dialogis di Desa Kota Agung Kecamatan Kota Agung Kab Lahat, Jumat (27/4).

Turut mendampingi, tujuh partai koalisi pengusung dan pendukung Paslon Bursah-Parhan serta tim relawan.

Sunjono tokoh masyarakat Kota agung mengucapkan selamat datang kepada Paslon Bursah-Parhan di Desa Kota Agung yang dalam hal ini diwakili Cawabup Lahat Drs. Parhan Berza.

Pada sambutannya juga Sunjono mengabarkan bahwa masyarakat yang hadir akan siap mengantarkan Paslon Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2018-2023.

“Kami masyarakat Kota Agung tetap yakin dan selalu siap untuk memenangkan Bursah-Parhan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat, karena visi-misi dan program  “Menata Kota Membangun Desa” sangat tepat untuk menuju kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu sambutan yang disampaikan oleh Cawabup lahat Drs. Parhan Berza mengucapkan terima kasih atas semangat masyarakat Kota agung yang menginginkan Kabupaten Lahat menjadi Kabupaten berkemajuan yang langsung menyampaikan paparan visi-misi dan programnya.

Dirinya pun menyampaikan permintaan maaf atas ketidakhadiran Cabup Lahat H. Bursah Zarnubi dikarenakan ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan namun dirinya selalu ada untuk masyarakat.

“Di sini kami hanya meminta doa dan dukungan kepada masyarakat Kota Agung supaya apa yang diharapkan bersama untuk menjadikan Kabupaten Lahat menjadi Kabupaten berkemajuan dapat dikabulkan Allah SWT, dengan cara Coblos No. 4 Paslon Bursah-Parhan,” tegasnya.

Laporan          : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali