Warga Kelurahan Pagar Agung Sambut Antusias Kampanye Dialogis Bursah Zarnubi

0
143

Sumateranews.co.id, LAHAT- Warga Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat menyambut secara antusias Kampanye Dialogis Calon Bupati Lahat No urut 4 H. Bursah Zarnubi SE, Jumat (12/4).

Hampir seluruh masyarakat di 17 RT dan 4 RW dalam lingkup kelurahan Pagar Agung beramai-ramai hadir untuk bertatap muka langsung dengan Cabup lahat H. Bursah Zarnubi yang berpasangan dengan Cawabup Lahat Parhan Berza.

Kehadiran Cabup Lahat disambut dengan lagu dan tari-tarian dan marawis dari Kelurahan Pagar Agung, sehingga kian membuat suasana tambah semarak.

Abdul Kadir selaku tokoh masyarakat setempat menyambut baik atas kehadiran Cabup H. Bursah Zarnubi yang memang sudah dinanti-nanti oleh masyarakat.

“Alhamdulillah selamat datang Pak Calon Bupati Lahat H. Bursah Zarnubi SE di kelurahan kami. Perlu diketahui Pak bahwa kami masyarakat Kelurahan Pagar Agung ini siap mendukung Paslon No. 4 menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat karena kami yakin dengan program dan pengalaman yang sudah dimiliki yang pastinya akan membawa masyarakat menuju kesejahteraan,’’ ujarnya.

Sementara itu Cabup Bursah dalam sambutannya mengapresiasi atas semangat yang sudah dibentuk oleh masyarakat Kelurahan Pagar Agung untuk menuju perubahan. Selain itu juga Cabup Lahat yang sudah malang melintang di dunia politik ini memaparkan visi-misi dan 4 Program “Menata Kota Membangun Desa” yang pastinya akan mengarah pada kesejahteraan masyarakat.

“Saya berkomitmen akan merealisasikan semua program yang sudah kami rangkum untuk kesejahteraan masyarakat Lahat di semua sektor, seperti bidang pendidikan, kesehatan, kewirausahaan, pertanian dan sebagainya yang pastinya akan menurunkan tingkat kemiskinan dan akan mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Lahat. Jadi, mari kita satukan niat untuk mencoblos no 4 pada tanggal 27 Juni 2018 nanti,” tegas Bursah.

Laporan          : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali