Warga Keluhkan Rusaknya Jalan Batu Urip

0
336

Sumateranews.co.id, LUBUKLINGGAU-
Rusaknya jalan di wilayah Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Utara II tepatnya di Jalan Padat Karya, dikeluhkan warga.

Salah satunya sebagaimana diungkapkan Shandy (22) warga Kelurahan Watervang. ‘’Warga yang melintas di daerah itu harus hati-hati mengingat jalan tersebut sudah rusak dan banyak berlobang-lobang. Apalagi jalan itu sudah banyak memakan korban. Jadi harus hati-hati saat melintasinya,’’ ujarnya, Selasa (10/10).

Shandy berharap agar pemerintah Kota Lubuklinggau segera memperbaiki jalan tersebut. “Apalagi saat ini waktu musim hujan jadi jalan yang berlobang dipenuhi air hingga para pengendara tak mengetahui kalau lobangnya dalam karena tertutup airter hingga membuat mereka celaka,’’ tandas Shandy.

Sementara itu warga setempat bernama Thanty (21) juga berharap agar Pemkab Linggau dapat memperbaiki jalan di Kelurahan Batu Urip tersebut. ‘’Kalau tidak bisa dibangun total ya ditambal sulam jadilah dari pada nantinya terus memakan korban,’’ cetusnya.

Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang Ir. Nobel N melalui Kabid Jalan Ibrahim mengatakan, rusaknya Jalan Batu Urip itu sudah menjadi prioritas pihaknya di APBD induk, namun belum terlaksana karena keterbatasan anggaran.

“Di APBD Perubahan ini akan kita anggarkan, tinggal tunggu teknisnya lagi dan saat ini masih dalam proses lelang,” tandasnya.
Laporan : Donna Apriliansyah
Editor : Imam Ghazali
Posting : Andre