Warga Isau-Isau Sambut Antusias Cawabup Paslon No 4

0
138

Sumateranews.co.id, LAHAT- Seusai melaksanakan Kampanye Dialogis di Desa Ulak Lebar, Cawabup Lahat Drs. Parhan Berza kembali melaksanakan agenda kampanyenya di Jalan Isau-Isau Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Lahat, Rabu (28/3).

Terlihat sekali,  kehadiran Paslon No 4 melalui Cawabup Lahat Parhan Berza yang akan mendampingi Cabup Lahat Bursah Zarnubi ini disambut antusias masyarakat Isau-Isau.

Parhan Berza pun menyambut baik atas antusiasnya masyarakat menyambut kehadirannya untuk menyosialisasikan visi-misi serta program dengan jargon “Menata Kota Membangun Desa”.

Parhan juga mendengarkan tentang keluhan-keluhan masyarakat yang hadir seputar dunia pendidikan, kesehatan,  dan industri usaha kecil rumah tangga.

“Apabila kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat nanti, kami akan berusaha menawarkan kembali ke pemerintah pusat apa yang diinginkan oleh masyarakat Lahat mengenai pendidikan dan kesehatan gratis. Namun apabila itu tidak bisa direalisasikan lagi, maka saya bersama kanda Bursah Zarnubi akan menyetarakan pendidikan dan kesehatan gratis sehingga nanti kami menjamin supaya anak-anak dan masyarakat tidak ada lagi yang putus sekolah dan tidak ada lagi masyarakat miskin yang tidak terlayani di dunia kesehatan,” tegas Parhan.

Izul, salah satu pemuda yang hadir di acara itu minta pembangunan di gang-gang untuk menjadi pusat pariwisata seperti yang sudah dilaksanakan di tempat-tempat lain. Itupun disambut baik oleh Cawabup Lahat Parhan Berza.

Laporan          : Idham/Novita

Editor/Posting : Imam Ghazali